dapat dollar dari iPanelonline dengan mudah

    iPanelonline : Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan.
1. iPanelonline bukan perusahaan MLM dan tidak memungut bayaran sepersen pun.
2. Kalo sering baca Kompas, kadang-kadang kita suka nemuin poling/survey (contohnya: apakah anda puas dengan kinerja DPR, dan macam2 topik lainnya) terus ada berapa persen yang setuju, berapa persen yang tidak setuju.
Nah model survey Kompas atau perusahaan Indonesia lainnya tuh lebih banyak ngandelin dari survey lapangan atau telp satu per satu orang. Jadi metode samplingnya bener2 terbatas.

Sedangkan klo di luar negeri mereka udah pake metode online. Jadi mereka punya komunitas sendiri terus kl ada order survey dari suatu perusahaan, mereka tinggal lempar di komunitas mereka (cepat dan mudah)

Nah iPanelonline ini semacam perusahaan jasa survey gitu. Klo ada perusahaan besar yg mau cek tingkat kepuasan konsumen terhadap barang yg mereka jual, mereka minta bantuan iPanel Online untuk survey.

3. iPanel Online ini awalnya didirikan di China, udah punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll.
Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain.
Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan… yg jelas2 metode samplingnya terbatas.
Di dunia online orang-orangnya lebih beraneka ragam dari sabang sampai merauke…

4. Misi mereka tahun ini untuk menambah jumlah komunitas mereka lebih banyak lagi.
Dalam rangka ekspansi perusahaan mereka lebih lanjut, di bulan Mei mereka ngadain promo.
Kl rajin isi survey yang diadakan oleh mereka, nanti dapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah (uang).
Kl udah join jangan kaget kl topik surveynya masih sederhana, belum seperti iPanel Online negara lain yang topiknya kelas berat (macam perusahaan minyak, komputer, mobil, dsb). Cabang Indonesia paling baru beberapa perusahaan aja yang udah make jasa iPanelonline.
Mereka juga masih cari2 customer kelas kakap. Makanya ke depannya prospeknya cerah kl join dari sekarang.

Note: Sekali lagi ane infokan….. iPanelonline sama sekali ga mungut bayaran… beda dengan perusahaan sejenis yang harus bayar dulu terus dapat cash back dsb..
iPanelonline udah dapet untung dari perusahaan2 yg nyewa jasa mereka..
Jadi mereka cm nyari orang sebanyak2nya dari berbagai macam usia, profesi, dll supaya sampling mereka lebih beraneka ragam…
iPanelonline ga butuh duit kita2… mereka cm butuh kita buat isi survey mereka.. Terus kita dikasi duit deh… Enak kan…

cara supaya kita mendapat dollar di ipanelonline
1. kudu punya rekening paypal (wajib hukumnya) bagi yang belum punya silahkan daftar lihat caranya daftar buat rekening paypal disini

2. kalo sudah buat rekening paypal selanjutnya memverifikasi rekening paypal anda agar uangnya bisa di tarik ke rekening bank yang ada di indonesia. caranya verified lihat disini

3. selanjutnya join ke iPanelonline dengan mengisi semua biodata yang ada

4. Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.

5. Login ke akun iPanelonline agan, kemudian selesaikan survey dasar yaitu mengisi beberapa informasi mengenai agan yg berbentuk survey yang ada di indonesia online centre

6. untuk mendapatkan poin tiap hari anda bisa mengisi survey di topik hari ini, suara anggota & backmater

setelah anda menyelesaikan survey, maka poin akan terkumpul, kalo anda rajin isi survey maka dalam 2 hari anda sudah bisa cash out sebesat $2.33 / 20 ribu rupiah, lebih mudah dari maen PTC bukan :)

untuk pembayaran anda bisa memintanya setelah terkumpul 220 point (Rp. 20000), 520 point (Rp. 50000), 1020 point (Rp. 100000) dalam 3 hari dah bisa cash out ^_^. Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui paypai.

bukti pembayaran dari ipanelonline

No comments:

Post a Comment