K-Lite Codec Pack 7.20 FULL VERSION


Terkadang pada saat kita download sebuah film, dan film tersebut kita putar pada PC kita, eh.... ternyata film tersebut tidak bisa play. Itu disebabkan karena PC kita belum mengenal format file film tersebut (format filenya asing gitu, heheheh). Oleh sebab itu kita wajib menginstall Codec Pack.

Kali ini saya akan memperkenalkan Codec Pack dari versi K-Lite, yaitu K-Lite Codec Pack 7.20 Full Version.
K-Lite Codec Pack merupakan pemutar video, DirectShow Filter, VFW ACM codec, dsb. Codec dan DirectShow filter berfungsi sebagai encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack telah dirancang lebih user-friendly dan sebagai solusi untuk pemutaran semua file audio dan film.

Dan K-Lite Codec Pack memiliki fungsi yang sama seperti GOM Player, MediaMonkey, Windows Media Player, dll. K-Lite Codec Pack 7.20 Full versi terbaru ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan K-Lite Codec Pack versi sebelumnya. Dengan K-Lite Codec Pack 7.20 kita bisa memainkan (memutar/play) semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format video yang kurang umum / jarang kita temui. Dalam kasus ini bisa saya contohkan sewaktu kita mendownload sebuah video, tapi setelah didownload, video ini tidak dapat kita putar menggunakan Windows Media Player atau pemutar sejenis. Nah, gak usah bingung lagi, silakan download K-Lite Codec Pack 7.20 Full Version mumpung lagi GRATIS.

No comments:

Post a Comment