berburu hadiah lewat bertaruh ( ga perlu pake duit )

mungkin aneh ya gan kalo liat judulnya seperti itu, tapi emang itu kenyataannya, disini kita bertaruh tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. disini kita bertaruh menggunakan poin yang di berikan oleh website tersebut, beda dengan situs2 judi laennya yang menggunakan mata uang sungguhan. berikut hadiahnya gan :P



Spoiler for hadiah:


Quote:

gambar diatas merupakan are poin yang agan punya
merah : poin yang agan punya
hijau : poin yang agan gunakan untuk bertaruh
Quote:
dan berikut ini menu yang di gunakan agan untuk bertaruh, seperti sepak bola, basket, tennis, softball DLL.

kalo seandainya agan ingin bertaruh, tinggal klik aja ikon yang ada di gambar tersebut ya gan, kemudian agan klik pertandingannya maka akan keluar gambar seperti di bawah ini ( misalnya ikon bola antara FC freiburg VS hamburger SV )

disitu ane pasang buat hamburger sebesar 32778 poin, sehingga akan mendapatkan 1311 poin (disini hamburger jadi tim unggulan gan, banyak yang pegang hamburger makanya dpt poinnya dikit)
Quote:
kalo seandainya agan kalah & poinnya habis, agan ga usah takut soalnya besoknya akan di tambahin lagi sebesar 25000 poin, sudah banyak ko gan orang luar sana yang mendapatkan 50euro yng dibayarkan via paypai hasil bertaruh, soalnya emang itu hadiah yang paling kecil
untuk agan2 yang suka bertaruh ga ada salahnya nih di coba, kali aja juragan bisa dapetin PS3 / XBOX / paling kecil 50euro. apalagi gratis tanpa ngeluarin uang sepeserpun (paling bayar internet doang )

No comments:

Post a Comment