download game caesar 3 full version

Caesar 3, merupakan game 2D yang cukup menghibur dan membuat penasaran bagi yang memainkannya. Beda dengan game Plants vs Zombies, pada game caesar 3 kita harus dapat mengatur strategi agar dapat membangun sebuah kota dengan modal yang telah disediakan. Walaupun game pc ini termasuk game yang cukup lama, tapi lumayan juga buat mengisi waktu luang.




Lebih lanjut pada game caesar 3 ini, anda harus membuat sebuah kota berikut fasilitas yang dapat diakses oleh semua orang, seperti Farms harus memiliki akses yang mudah ke Perumahan (untuk buruh), Lumbung, Pasar atau Gudang. Pasokan penting di kota ini adalah pasokan air, Anda harus memastikan bahwa setiap rumah dan pendirian di kota Anda memiliki akses yang baik pada air yang jernih.


Ada banyak perusahaan yang perlu dipertimbangkan seperti rumah sakit atau klinik dokter untuk kesehatan warga negara. posting Engineer dan Prefektur juga penting untuk pemeliharaan infrastruktur dan keamanan daerah, yang meliputi api dan kejahatan, masing-masing. orang Anda juga perlu tempat hiburan untuk mencerahkan suasana hati warga Anda. Terakhir, jangan lupa untuk membangun candi untuk dewa atau Anda akan menderita murka mereka dengan menghancurkan tanaman Anda, mengirimkan barbar untuk menghancurkan kota Anda dan bencana lainnya dewa dapat membuat.

Karena ini game yang rada lama makanya Minimum System Requirements juga sesuai dengan kompi jaman itu ..... :
- PC Version
- Pentium-90
- Windows 95
- 16 MB RAM
- SVGA with 1MB of memory

Jika tertarik silahkan download game caesar 3 full version, KLIK DI SINI
* Klik tulisan SKIP AD pada pojok kanan atas (tunggu sampai keluar...)

Kalau mau cheat kodenya KLIK DI SINI untuk mendapatkan extra uang....

No comments:

Post a Comment